Reviews: Invader - Begins to Wrath



Reviews: Invader - Begins to Wrath

Reviews: Invader - Begins to Wrath

Dilihat dari Artworknya saja, album ini benar-benar ganas dan buas. Kali ini saya akan mereviews keganasan debut pertama dari Invader. Meskipun telat ngereviewnya, tapi masih mending daripada tidak sama sekali. Check it out.

  1. Prelude To Awaken: Sebuah pembuka yang ‘wah’, brutal dan noisy.
  2. Megantara: Riff-riff gitar yang harmonis dipadukan dengan hentakan-hentakan dan scymbal yang berisik. Brutal and Noisy.
  3. Begins to Wrath: 2 in 1 Brutal Death Metal song. Lagu ini sempat ada jedanya pada menit 01:40 hingga 01:42, seolah-olah ada 2 lagu dalam 1 lagu. Tapi, setidaknya “It’s Great song.”
  4. Kontroversi Surga: Sebuah sindiran dari Invader untuk orang yang sudah mengkavling surga. Segerombolan Orang yang merasa dirinya paling benar dan paling suci, sesuai dengan keadaan sosial di Indonesia.
  5. Angkara Murka: Sebuah lagu yang penuh kemurkaan.
  6. Savagery of Priest: Death Metal dengan ‘chant’ pada bagian reffnya.
  7. Menolak Tunduk: Lagu Pemberontakan yang Brutal dan Noisy.
  8. The Pathetic Truth: Permainan lick-lick gitar akustik yang syahdu dari awal hingga akhir. Sebuah lagu instrumental yang cocok untuk meng-cooling down-kan pikiran kita setelah dihajar oleh track pertama hingga ketujuh yang brutal.

  9. Paradigma Dajjal: Menceritakan tentang Fitnah Dajjal di akhir zaman. Fitnah-fitnah bertebaran sehingga kebenaran pun terbungkam.
  10. Republic Kafir: Duet maut yang brutal.

Aggressive, Brutal and Wrath.
Score: 90%
Reviews: Invader - Begins to Wrath
Invader:

0 Response to "Reviews: Invader - Begins to Wrath"

Post a Comment

BDP Metal is Heavy Metal Blog from Cirebon, West Java, Indonesia.
Email: blackdeathpower@gmail.com