Reviews: Range of Mutilated - Post Traumatic Perish



Reviews: Range of Mutilated - Post Traumatic Perish

Reviews: Range of Mutilated - Post Traumatic Perish

Saya merasa bahwa ini terlalu telat untuk sebuah reviews. Tapi bagaimanapun juga, telat lebih baik daripada tidak sama sekali. Kali ini saya akan mereview Album Kedua dari Legion Brutal Death Metal asal Mojokerto, Range of Mutilated.


  1. Tamara Samsanova: Permainan Gitar yang nge-Thrash dan agak Groove serta permainan Bass yang berat.
  2. Carcass: Lagu ini sangat menggebu-gebu dan emosional. Permainan drumnya benar-benar mengasyikan ditambah riff-riff gitar yang gelap.
  3. Dancing On The Wound: Riff-riff gitar yang Gelap dan menghentak serta permainan drum layaknya sebuah senapan yang meledak-ledak.
  4. Spilling The Blood Flakes: Intronya rada sedikit Black Metal. jika dibandingkan 3 track sebelumnya, riff-riff gitar pada lagu ini lebih jahat dan agak sedikit melodic.
  5. Post Traumatic Perish: Perpaduan Vokal Growl yang rendah dengan Scream yang kering serta Solo Gitar yang simpel. Meskipun Solo Gitarnya simpel, tapi setidaknya ROM menujukkan bahwa music yang bagus tidak harus bersolo gitar yang rumit.
  6. Instrument Of Torture: Riff-riff gitarnya agak sedikit technical ditambah permainan bass yang berat dan samar-samar dipadukan untaian kata-kata penyiksaan yang emosional.
  7. Psychopath: Sebuah lagu yang menceritakan seorang Psychopath. Riff-riff yang menghentak dan Solo Gitar yang harmonis.
  8. See, Kill:  Ada beberapa bagian jeda pada lagu ini, tapi setelah jeda langsung menghentak dan membunuh.
  9. Suffered on Suffering: Sebuah lagu penderitaan yang menghentak dan Groovy. Solo gitarnya simpel dan gelap. Sebuah lagu penutup yang bagus dan jahat.

Sebuah Album dengan 9 Lagu yang menyajikan lirik-lirik tentang Pembunuhan, Penyiksaan, Penderitaan dan Gore yang disusun secara puitis dan penuh emosional.
Score: 95%
Range of Mutilated:

0 Response to "Reviews: Range of Mutilated - Post Traumatic Perish"

Post a Comment

BDP Metal is Heavy Metal Blog from Cirebon, West Java, Indonesia.
Email: blackdeathpower@gmail.com