Reviews: Panic Disorder – Daimonion



Reviews: Panic Disorder – Daimonion

Reviews: Panic Disorder – Daimonion 

22 Tahun Men-Death Metal-kan Indonesia dan meng-Indonesia-kan Death Metal. Panic Disorder menyuguhkan sebuah karya meskipun mereka tidak muda lagi. Ini adalah review saya tentang album mereka. Check it out.


1.      Ling Chi: Sebuah lagu pembuka dengan riff-riff yang menghentak dan gelap serta Solo Gitar yang simpel dan gelap. Permainan drumnya mirip seperti senjata api.

Reviews: Panic Disorder – Daimonion
Ling Chi / Leng Tje yang berarti kematian yang berkepanjangan atau kematian oleh seribu irisan adalah legenda hukuman mati yang sadis dengan cara mengiris kulit / bagian tubuh tawanan dengan cara perlahan sampai mati. Hukuman ini di perlihatkan di depan publik selama 3 hari. Sebelum di hukum biasanya tawanan di beri minuman ramuan / opium sebagai penghilang rasa sakit. Hukuman mati ini di kenal sebagai hukuman yang paling sadis di dunia di era tahun 900 - 1905 china.
2.      Singgasana Hitam: Vokal Growl yang rendah dan tinggi serta Solo Gitar yang gelap.
3.      Neraka Tomino: Diawali oleh suara Psychedelic. Tempo pada lagu ini cukup mengasyikan dan Solo Gitar yang Harmonis.
4.      Teori Hipotesa:  Tempo music yang lebih cepat serta permainan gitar yang agak sedikit melodic dan gelap. Menurut saya lagu solo gitar benar-benar gila.
5.      Kering Tanpa Taring: Salah 1 lagu dengan solo gitar yang gila. Riff-riff Old School Death Metal dengan Breakdown dari 02:47 hingga 03:20. Sebuah kombinasi yang epic dari Old School dan Modern.
6.      Dimensi Rosemary: Vokal yang rendah dan tinggi yang saling mengisi satu sama lain. Selain itu juga Solo Gitar yang gelap dan epic.
7.      Darah Senjata: Salah 1 lagu yang sakti dengan komposisi lagu yang beruabah-ubah dan komposisi Gitar Solo yang epic yang memadukan lick-lick Diminished, Harmonic Minor dan Classic Rock.
8.      Embrio Perang: Meskipun tanpa solo gitar, tapi setidaknya ini adalah sebuah penutup yang bagus, sebuah lagu perang.

Daimonion, sebuah Karya tentang Legenda dan betapa Gelapnya Kehidupan yang dimainkan dengan penuh hentakan dan komposisi yang rapih.
Score: 95%



Reviews: Panic Disorder – Daimonion
Panic Disorder:

0 Response to "Reviews: Panic Disorder – Daimonion"

Post a Comment

BDP Metal is Heavy Metal Blog from Cirebon, West Java, Indonesia.
Email: blackdeathpower@gmail.com