Reviews: Krematist – Bangkai Bumi



Reviews: Krematist – Bangkai Bumi

Reviews: Krematist – Bangkai Bumi

Bangkai Bumi, Album dari Tanjidor Death Metal Legion asal Jakarta, Krematist. Disini saya akan mereviewsnya track by track. Check it out.


1.      Pasukan Neraka: Sebuah pembuka yang gelap dan sedikit psychedelic.
2.      Song of Dirty Mongrel: Lagu Technical Brutal yang gila. Tapi suara Bidadari dari Putri (Leaving Stories) membuat lagu ini menjadi lebih indah. Suara Drum seperti Senapan Mesin dan Gitar Solo Benk yang bernuansa Timur Tengah. Ini memang lagu yang Gila.
3.      Memenggal Eksistensi Surga: Menurut saya sih secara musikalitas mirip Death, tapi lebih Brutal dan juga Solo Gitarnya Gila!
4.       Sowing Black Blood Toxins: Shreddingnya Edan!
5.      Kremathology: Licknya agak sedikit Neoclassical, cabikan Bass Sonz yang mantap, Blasting yang padat dan Solo Gitar yang asik.
6.      Slaughter the Traitor: Lagunya benar-benar sangat emosional, memang benar bahwa penghianat harus dihabisi (Dalam Dunia Politik dan Militer). Solo Gitarnya benar-benar Gila.
7.      Tafsir Ayat Terkahir: Riff-riff yang Old School dengan lick-lick Gitar yang liar.
8.      Your Story like Pirated Porno Movie: Lick-lick Gitar yang Harmonis dan unsur Wah Gitar pada lagu ini membuatnya semakin lebih asik ntuk dinikmati. Brutal dan Harmonis.
9.      Meronta: Beberapa part blastingnya sedikit terdengar samar-samar, dan sesuai dengan judul lagunya. Ade bernyanyi dengan penuh ronta-ronta.

Style Old School dengan Format Modern, itulah Bangkai Bumi.
Score: 95%
Krematist:

0 Response to "Reviews: Krematist – Bangkai Bumi"

Post a Comment

BDP Metal is Heavy Metal Blog from Cirebon, West Java, Indonesia.
Email: blackdeathpower@gmail.com