Detail Album Terbaru Soulsick (Indonesia) "III.XV Inovember"


Setelah pada tanggal 11 Maret 2015 kemarin Soulsick merilis single mereka yang berjudul "Dalam Legenda Laut Selatan" kini Soulsick akan merilis Album Terbarunya yang berjudul "III.XV Inovember" via Label Air Records pada tanggal 9 November 2015. Album ini akan dirilis dalam format CD dan dicetak sebanyak 1000 keping. Berikut Detail Album Terbaru Soulsick (Indonesia) "III.XV Inovember":
Tracklist:
01. Under the Name of Jazirah Slayurs
02. My World My War
03. Senjakala Kurusetra
04. Funeral Ancient
05. Nuclear Voluntary
06. Jelaga
07. Satria Madangkara
08. Lonceng Kematian
09. Cadas Pangeran
10. Jawa Pajajaran

Berikut pernyataan Resmi dari Pihak Soulsick tentang Album Terbaru mereka "III.XV Inovember"


1 Response to "Detail Album Terbaru Soulsick (Indonesia) "III.XV Inovember""

  1. Setelah sekian lama tidak merilis full album. Akhirnya SOULSICK band Black Metal asal Jakarta ini merilis juga album ke 3 nya dengan title "III.XV inovember" dibawah label Air record Jakarta. konsep album dan musik yang sudah ber eksperiment dan lebih nge Doom dengan riff dan tone rhytm yg berat. agak melenceng dari sebuah band Black Metal. apakah ini pertanda capeknya mereka di genre black metal yang membesarkannya?atau akan pindah jalur membelot dari genre tersebut... "ini album yang memuakkan menurut saya, tapi nikmati saja. karena di album ini semua masalah kehidupan dan ide-ide gila semua personil di tumpahkan" kata Hestu sang vokalis. "kami akan mencoba memasukkan unsur industrial, heavy metal, thrash" timpal Agung sang bassis. "Tidak, kami tidak akan meninggalkan genre Black Metal, itu adalah garis lurus pegangan kami" jelas Hestu.
    Dan bocoran lainnya adalah mereka akan lebih sering membawakan lagu-lagu Hypocrisy, Kovenant dan Amorphis. nahlo....penasaran. buru cd album ke tiga Soulsick

    ReplyDelete

BDP Metal is Heavy Metal Blog from Cirebon, West Java, Indonesia.
Email: blackdeathpower@gmail.com